Senin, 06 Maret 2017

Toko Bunga Citra Florist Menjadi Idaman Banyak Orang

Khusus untuk momen spesial, Toko Bunga Citra Florist menawarkan berbagai kelebihan dan keuntungan ganda kepada para pelanggan,misalnya diskon harga, dan bonus rangkaian bunga kecil serta terkadang bonus ongkos kirim gratis. Khusus untuk momen spesial seperti momen pernikahan membutuhkan keputusan tepat dalam merangkai jenis bunga yang tepat bagi para pemesan bunga.


Rangkaian bunga yang ada di Toko Bunga Citra Florist dirancang khusus agar bisa mencapai sasaran dengan tepat dan menyentuh hati si penerima bunga. Pernikahan adalah moment terbesar seseorang, sehingga butuh sebuah pelengkap keindahan dengan rangkaian bunga nan spesial namun tetap sakral. Moment kelahiran juga adalah hal yang sama, butuh pengungkapan perasaan sepenuh hati yang melambangkan turut berbahagia atas kedatangan satu orang lagi di dunia.

Berbeda dengan pernikahan dan kelahiran, kematian juga momen spesial yang tidak akan terlupakan bagi anggota keluarga yang ditinggalkan, sehingga Toko Bunga Citra Florist wajib menyediakan rangkaian bunga yang tentunya sesuai dengan suasana berkabung dan berduka dari anggota keluarga.

Toko bunga juga haarus membedakan momen antara masing-masing bunga dan warna, untuk suasana berkabung, suasana berduka dan suasana berbahagia. Florist yang sudah berpengalaman akan mengerti dan tidak akan mengalami kesulitan dalam hal ini. Selain mengerti momen dan rangkaian yang tepat, pelayanan berupa diskon harga atau harga yang lebih murah dari toko lain bisa menjadi salah satu metode promosi bagi Toko Bunga Citra Florist ini.

Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : citra.florist2@gmail.com
Website : http://www.tokobungasurabayaonline.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar