Jumat, 03 Maret 2017

Bunga Papan Khusus untuk Duka Cita

Bunga papan duka cita - papan bunga duka cta Bunga Papan Duka Cita Bunga papan duka cita biasanya dikirimkan sebagai tanda turut berduka cita atas kematian seseorang. Biasanya bunga papan duka cita ini dikirim karena orang yang meninggal adalah orang yang memiliki jabatan atau nama besar di lingkungan masyarakat. Bisa juga papan bunga tersebut merupakan kiriman dari instansi atau perusahaan tertentu kepada kolega atau karyawannya. Yang jelas pengiriman bunga papan duka cita ini menunjukkan bahwa pengirim maupun penerima memiliki status sosial yang tinggi atau dianggap orang penting dalam lingkungan. Bentuk Dan Ukuran Bunga Papan Duka Cita Bunga papan dukacita bisa berukuran 1 x 2 meter, 2 x 3 meter atau bahkan lebih besar.
Tergantung dari permintaan si pemesan serta citra apa yang ingin ditunjukkan oleh pengirim. Karena selain mengirimkan pesan duka cita, bunga papan duka cita ini menjadi profil dari si pengirim serta menunjukkan seberapa besar penghormatan yang diberikan kepada orang yang telah meninggal dan keluarganya. Rangkaian bunga yang terdapat di papan pun dipilih dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi, seperti pemakaian bunga mawar hitam. Biasanya di dalam papan bunga duka cita tersebut terdiri dari susunan ucapan turut berduka cita, nama orang yang meninggal dan nama perusahaan atau orang yag mengirim bunga tersebut. Penyedia jasa perangkai papan bunga duka cita biasanya sangat tahu bagaimana mengatur susunan tersebut dengan proporsional dan sesuai dengan keinginan pemesan. Bentuk papan bunga duka cita yang umum digunakan adalah persegi panjang, persegi, setengah lingkaran, oval dan lain sebagainya. Tentu bentuk papan bunga disesuaikan dengan model rangkaian yang akan dibentuk serta cukup atau tidaknya dengan rangkaian kata-kata yang akan diletakkan.
Bahan yang paling mudah digunakan membuat papan bunga ini adalah steroform. Selain gampang didapat, mudah dibentuk serta simpel ketika dibawa-bawa. Namun yang lebih diperkuat biasanya pada bagian penyangganya agar tidak jatuh atau goyang ketika tertiup angin. Bunga yang digunakan juga bunga yang hidup dan segar. Selain lebih fresh terlihat, wanginya juga lebih muncul. Biasanya penyedia jasa papan bunga mempunyai langganan florist yang berkualitas atau malah mempunyai kebun bunga sendiri untuk lebih menjamin ketersediaan bunga segarnya. Arti Penting Mengirim Bunga Papan Duka Cita Dengan mengirim papan bunga duka cita menandakan bahwa pengirim sangat menghormati orang yang telah meninggal tersebut berikut keluarganya. Bunga papan tersebut sebagai penanda bahwa pengirim juga ikut bersedih dan berduka cita serta sebagai bentuk dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan. Papan bunga tersebut juga menunjukkan bahwa orang yang meninggal itu memiliki hubungan yang erat dengan pengirim.
Toko bunga Citra Florist siap menerima baik untuk pemesanan, pembuatan dan pengiriman bunga mawar serta jenis rangkaian bunga lainnya 24 jam. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda dapat langsung menghubungi kontak kami di bawah ini:
Pasar Bunga Kayoon St. C25
Surabaya - Jawa Timur
Telp. (031) 5451241, 5342247, 5356867
HP. 08179618432, 081232565897, 082132262233
Pin BB. 2A99BDA6, 2BB1BC92, 2B1D70DE
Email : citra.florist@yahoo.com
Email : 
citra.florist2@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar